Senin, 03 Desember 2012

LS Connect Four


Bermain LS Link4 dan menantang teman BBM anda untuk bermain. Dengan menghubungkan aplikasi ini ke BBM, Anda dan kontak Anda dapat berkumpul, bersosialisasi, dan berkomunikasi dengan bermain melawan satu sama lain. Dikemas dengan 9 tema yang berbeda dan 60 + animasi smiley (Opsional untuk smiley BBM asli), kami di-app chatting menciptakan pengalaman yang paling menyenangkan yang pernah chatting. Anda dapat melihat leaderboards, mendapatkan prestasi dan juga menantang pemain yang tidak berada dalam Daftar Messenger Anda BlackBerry dengan hosting dan bergabung permainan.

LS Link4 juga dikenal sebagai Connect Four, Connect 4, Mistress Kapten, Empat Up, Plot Empat, Temukan Empat, Fourplay, Empat Row dan Empat Line adalah permainan tiga dimensi dengan tujuh kolom dan enam baris. Dua bermain pada satu waktu, satu dengan bagian merah dan yang lainnya dengan bagian biru. Tujuannya adalah untuk menjadi yang pertama untuk mendapatkan empat buah berwarna berturut-turut, horizontal, vertikal atau diagonal dengan menjatuhkan sepotong ke papan.

Anda dapat memilih warna dari disk dan siapa yang akan mengambil giliran pertama. Juga ada fitur undo saat bermain melawan komputer atau dalam Dua modus pemain.

CATATAN: Jika Anda sebelumnya telah men-download aplikasi kita LS Hubungkan Empat, silakan uninstall terlebih dahulu sebelum menginstal LS Link4.



Download in APPWORLD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar